Anak Jeremy Thomas Didakwa 3 Tahun Penjara

Anak Jeremy Thomas Didakwa 3 Tahun Penjara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anak Jeremy Thomas Didakwa 3 Tahun Penjara, Berita694

Anak Jeremy Thomas Didakwa 3 Tahun Penjara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anak Jeremy Thomas Didakwa 3 Tahun Penjara, 694, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anak Jeremy Thomas Didakwa 3 Tahun Penjara

Sidang dakwaan Axel di PN Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Sidang dakwaan Axel di PN Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
TRUSTKOTA TANGERANG– Axel Matthew Thomas (19), putera dari artis tanah air Jeremy Thomas mengajukan eksepsi keberatan atas dakwaan kasus penyalahgunaan narkotika.

Dalam sidang yang digelar perdana di Pengadilan Negeri Tangerang yang dipimpin oleh majelis hakim Suharny, Axel yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Amin Zakaria menolak dakwaan yang dibacakan oleh jaksa.
“Ya, dalam sidang tersebut Axel didakwa dengan ancaman hukuman maksimal 3 tahun penjara,” ujar Jaksa Penuntut Umum, M Iqbal Haridjati, Senin (11/9/2017).
Upaya pengajuan eksepsi oleh kuasa hukum Axel pun diterima oleh majelis hakim. Tim kuasa hukumnya diberi waktu sebanyak tiga hari untuk mempersiapkan surat eksepsi.
“Dijadwalkan pada Kamis (14/9/2017) mendatang akan kembali digelar sidang Axel dengan agenda pembacaan eksepsi,” tuturnya.
Untuk diketahui, Axel ditangkap oleh petugas Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta di salah satu hotel di Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7/2017).
Pada saat proses penangkapan berlangsung, Axel mencoba melakukan perlawanan hingga sempat terjadi baku hantam antara Axel dengan polisi.
Dari hasil pemeriksaan, polisi berhasil mengantongi barang bukti berupa bukti transferan dari rekening Axel sebesar Rp1,5 juta untuk pembelian narkotika jenis happy five kepada salah satu kurir yang telah diamankan sebelumnya. (chy/red)