Anak Berusia Lima Tahun Tewas Tercebur Sumur di Cikupa

Anak Berusia Lima Tahun Tewas Tercebur Sumur di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anak Berusia Lima Tahun Tewas Tercebur Sumur di Cikupa, Berita307

Anak Berusia Lima Tahun Tewas Tercebur Sumur di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anak Berusia Lima Tahun Tewas Tercebur Sumur di Cikupa, 307, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Anak Berusia Lima Tahun Tewas Tercebur Sumur di Cikupa

WH _ Jurnalis _  

TRUSTKOTACOM – Nasib naas dialami Dian, anak berusia 5 tahun yang tinggal di RT 02/02, Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tewas setelah tercebur kedalam sumur 10 meter, Senin (28/10/2013).

Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat itu, anak kedua dari dua bersaudara pasangan suami isteri Barnas (35) dan Narti (30) itu, khendak Buang Air Besar (BAB). Kemudian, bocah malang tersebut di antar oleh ibunya ke toilet yang letaknya berdekatan dengan sumur yaitu di belakang rumahnya.

Karena posisi toilet berada di belakang rumah, kemudian ibunya meninggalkan korban mengambil air ke kamar mandi untuk membrsihkan BAB korban. Diduga, korban yang dikenal anak hiperaktiv itu, terpeleset dan tercebur kedalam sumur ketika berusaha menimba air.

“Saat itu, saya mendengar suara benda terjatuh kedalam sumur. Saya langsung bergegas ke sumur tapi sayang korban sudah tenggelam. Lalu, saya panggil warga yang lain untuk menolong korban,” kata Saepudin tetangga korban.

Evakuasi korban berlangsung selama 2 jam. Proses evakusi korban yang dilakukan warga sekitar yang dibantu petugas Polsek Cikupa, mengalami kesulitan karena selain cukup dalam, sumur tersebut juga sempit dan gelap.

Kanit Binmas Polsek Cikupa AKP Sudjito yang mengatakan, pihaknya langsung datang ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga.

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung menuju ke tempat kejadian dan langsung melakukan evakuasi dibantu oleh warga sekitar,” katanya. (cun)