PN Tangerang Gagal Eksekusi lahan di Sumareccon dan Paramount

PN Tangerang Gagal Eksekusi lahan di Sumareccon dan Paramount, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PN Tangerang Gagal Eksekusi lahan di Sumareccon dan Paramount, Berita783

PN Tangerang Gagal Eksekusi lahan di Sumareccon dan Paramount, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PN Tangerang Gagal Eksekusi lahan di Sumareccon dan Paramount, 783, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PN Tangerang Gagal Eksekusi lahan di Sumareccon dan Paramount

massa yang menjaga lahan yang akan di eksekusi PN Tangerang.
massa yang menjaga lahan yang akan di eksekusi PN Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Juru sita Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, gagal  mengeksekusi lahan seluas 76 hektar di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dengan alasan keamanan, Rabu (16/05/2013).

Rencana eksekusi lahan sengketa itu terjadi setelah ahli waris Tan Hok Tjio memenangkan perkara atas sengketa kepemilikan tanah tersebut di tingkat Mahkamah Agung (MA).

Sedangkan, di atas lahan tersebut kini sudah berdiri Gereja Cathedral, lapangan golf dan juga bangunan milik PT Summarecon dan PT Paramount.

“Rencana eksekusi hari ini ditunda dengan alasan keamanan. Langkah selanjutnya kita akan melakukan koordinasi dengan PN Tangerang,” kata Robert Sitompul, kuasa hukum ahli waris.

Pantauan trustkota.com, ratusan massa mendampingi pihak ahli waris lahan dan berkumpul di Rumah Sakit Ashobirin, Tangerang. Mereka berencana mengawal jalannya eksekusi lahan yang akan dilakukan juru sita PN Tangerang. Namun rencana eksekusi ditunda, karena alasan keamanan.

Sementara itu, lahan yang rencananya akan di eksekusi, dijaga ratusan orang berseragam merah hitam dengan bersenjata bambu dan kayu.

Ratusan orang yang mengaku dari Organisasi Massa (Ormas) dan juga dibantu oleh security itu, rencananya akan menghadang eksekusi lahan yang dilakukan oleh juru sita PN Tangerang.(Cun)