Amran Tinjau Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Sementara

Amran Tinjau Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Sementara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amran Tinjau Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Sementara, Berita465

Amran Tinjau Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Sementara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amran Tinjau Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Sementara, 465, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amran Tinjau Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Sementara

IMG-20131128-01920

TRUSTKOTACOM – Kamis (28/11/2013) siang, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Amran Arifin, mendatangi Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kabupaten Tangerang. Rencananya, gedung ini akan dijadikan Gedung DPRD sementara, karena Gedung DPRD akan direnovasi.

Dengan didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan), Surya Wijaya, Amran mendatangi gedung BKD dengan berjalan kaki. Tiba di gedung BKD, langsung meninjau ruangan satu persatu di gedung BKD tersebut.

“Agar renovasi Gedung DPRD segera dilaksanakan, kita akan pindah sementara ke gedung ini,” kata Amran, saat meninjau gedung BKD yang akan dijadikan kantor DPRD sementara.

Sebelumnya, renovasi gedung DPRD yang menelan anggaran Rp 11 Miliar lebih dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tangerang, mengundang keanehan. Pasalnya, papan proyek renovasi telah dipasang berikut waktu pengerjaannya, tapi kenyatannya renovasi tak kunjung dikerjakan PT. Gita Gema Nusantara, pemenang tender proyek renovasi gedung wakil rakyat itu.

Kepala Dinas Cipta Karya, Taufik Emil, saat dikonfirmasi secara detail tentang pelaksanaan proyek renovasi gedung DPRD itu mengatakan, September sampai dengan Desember renovasi gedung BKD dan Ruang Parakan PU, untuk kantor sementara DPRD dan Sekeretariat Dewan (Setwan) serta ruang paripurna. “Tahap kedua rehab gedung dewan, untuk konfirmasi selanjutnya terkait proyek renovasi itu hubungi PPTKnya,” katanya.(cun)