AMPD Pertanyakan Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh

AMPD Pertanyakan Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, AMPD Pertanyakan Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh, Berita791

Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh  di DKP Lebak Dipertanyakan
Program Pengembangan Desa Pesisir Tangguh di DKP Lebak Dipertanyakan

LEBAK TRUSTKOTA – Aliansi Masyarakat Pemuda Desa (AMPD), mempertanyakan program pengembangan desa pesisir tangguh, di Kecamatan Bayah dan Cilograng, yang dilakukan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Lebak Tahun Anggaran 2014.

“Hingga sekarang belum ada tanda-tanda kegiatan tersebut akan dilaksanakan. Kami khawatir  kegiatan ini nantinya tidak akan direalisasikan. Dan kami mencium ada aroma pengendapan program,” Ujar ketua AMPD Azis Hakim,  Senin (14/7)

Terkait dengan hal ini, akat Azis , pihaknya akan mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Rangkasbitung. “Terkait dengan hal ini kami akan mengirim surat ke Kejaksaan Rangkasbitung,” katanya, tanpa menyebutkan kapan surat tersebut dikirimkan.

Pada prinsifnya, kata Azis organisasi yang dikomandoinya ini akan terus mengawal setiap kegiatan yang dananya bersumber dari uang rakyat. Hal itu dimaksudkan, kata Azis agar setiap program yang dilaksanakan bisa tepat sasaran dan sesuai harapan semua pihak.

“Kami akan  mengawal dan mengawasi setiap program yang dananya bersumber dari pemerintah, baik daerah maupun pusat. Bahkan terkait dengan kasus dana BSM BJB kami juga akan terus mendesak aparat penegak hukum untuk memprosesnya,” kata mantan aktivis Kumala ini (Yaris)