AMK Gandeng Gatot Suprijanto di Pemilukada Kota Tangerang

AMK Gandeng Gatot Suprijanto di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, AMK Gandeng Gatot Suprijanto di Pemilukada Kota Tangerang, Berita882

AMK Gandeng Gatot Suprijanto di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, AMK Gandeng Gatot Suprijanto di Pemilukada Kota Tangerang, 882, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, AMK Gandeng Gatot Suprijanto di Pemilukada Kota Tangerang

Achmad Marju Kodri (Dirut PDAM) dan Gatot Suprijanto (Mantan Kadispora Kota Tangerang) saat di Kantor KPU Kota Tangerang.
Achmad Marju Kodri (Dirut PDAM) dan Gatot Suprijanto (Mantan Kadispora Kota Tangerang) saat di Kantor KPU Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Selain memiliki kesamaan di dalam visi misi, ternyata, alasan Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, Achmad Marju Kodri (Dirut PDAM Kota Tangerang) menggandeng Gatot Suprijanto (Mantan Kadispora Kota Tangerang) sebagai pendampingnya dalam perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Agustus mendatang, tidak lain adalah karena keduanya merasa memiliki kedekatan sejak lama.

Hal itu disampaikannya seusai menyerahkan formulir dan berkas persyaratan administrasi calon walikota / wakil walikota Tangerang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Nyi Mas Melati, Kota Tangerang.

“Kami berdua sebenarnya adalah teman lama. Saya dulu di Legislatif, pa Gatot di exekutif,” kata Kodri kepada wartawan, Kamis (06/06/2013).

Menurutnya, meski hanya diusung 22 partai non parlemen dan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kedua pasangan tersebut merasa yakin dapat memenangkan Pemilukada Kota Tangerang. “Target kami sudah pasti menang, dan nantinya dengan pengalaman pa Gatot di birokasi dapat membantu saya dalam pembangunan di kota ini,” katanya.

Hal sama juga dikatakan Gatot Suprijanto, bahwa kedekatannya dengan AMK memang sudah terbangun sejak kecil. “Saya adalah teman lama pa Kodri saat sejak kecil, bahkan dulu waktu sekolah Pa Kodri ketua kelas dan saya wakilnya. Mungkin ini jodoh,” ujar Gatot.

Sementara, Ketua KPU Kota Tangerang, Safril Elain mengatakan, hari ini sudah ada dua pasangan Balon yangg telah menyerahkan formulir danĀ  berkas administrasi. Meski begitu keduanya masih harus melengkapi beberapa item yangg belum mereka penuhi.

“Hari ini dua pasangan Balon telah menyerahkan berkas syarat administrasi, namun masih ada beberapa item yangg belum dipenuhi. Masih ada waktu kurang lebih satu minggu lagii, setelah itu kami akan memverifikasinya,” pungkasnya. (ges)