AMK Diperiksa Sebagai Tersangka

AMK Diperiksa Sebagai Tersangka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, AMK Diperiksa Sebagai Tersangka, Berita922

AMK Diperiksa Sebagai Tersangka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, AMK Diperiksa Sebagai Tersangka, 922, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, AMK Diperiksa Sebagai Tersangka

Achmad Majru Kodri (AMK).
Achmad Majru Kodri (AMK).

TRUSTKOTACOM – Polres Metro Tangerang, saat ini telah meningkatkan proses penyelidikan kasus dugaan korupsi, soal pemberian dana bantuan senilai Rp 500 juta kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang dan Persikota, menjadi penyidikan.

Bahkan, saat ini pihaknya tengah memeriksa Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Achmad Majru Kodri (AMK) sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Demikian dikatakan Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad, kepada wartawan, di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (14/11/2013).

“Penyelidikan terhadap kasus tersebut sudah ditingkatkan menjadi penyidikan. Dan hari ini yang diduga sebagai tersangka tengah menjalani pemeriksaan, apa materinya dan apa isi pemeriksaannya masih sedang berlangsung, nanti untuk kondisi detailnya setelah pemeriksaan,” ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pemeriksaan terhadap AMK yang juga diketahui sebagai salah satu kandidat calon walikota dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang itu dimulai sejak pukul 11.00 WIB tadi.

“Sampai saat ini yang diperiksa sebagai tersangka baru satu. Perkembangan hasil penyidikan ini, apapun dan kemanapun arahnya akan kami lakukan,” tukasnya.

Meski demikian, Kapolres enggan mengomentari lebih jauh terkait permasalahan ini. “Semua tergantung selesai pemeriksaan, nanti setelah pengembangan akan ada rilies khusus, silakan dikoordinasikan saja untuk menanyakan hasil pemeriksaannya,” pungkasnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait