Amir Minta PSU Setelah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Habis

Amir Minta PSU Setelah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Habis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amir Minta PSU Setelah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Habis, Berita513

Amir Minta PSU Setelah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Habis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amir Minta PSU Setelah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Habis, 513, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amir Minta PSU Setelah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Habis

Amir Hamzah Calon Bupati Lebak 2013-2018.
Amir Hamzah Calon Bupati Lebak 2013-2018.

TRUSTKOTACOM- Calon Bupati Lebak 2013-2018, Amir Hamzah meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar menggelar Pemilihan Suara Ulang (PSU), dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lebak, setelah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lebak berakhir yakni pada Bulan Desember.

“Agar Pemilu Jujur dan Adil (Jurdil) selayaknya, KPU tidak tergesa-gesa dalam menentukan  Pemilukada ulang. Kalau bisa di undur setelah masa jabatan bupati dan wakil bupati habis,” kata Amir, Calon Bupati Nomeor Urut 2, usai  melaksanakan Sholat  Jumat di Mesjid Agung AL-ARAF Kabupaten Lebak Jumat (11/10/2013).

Amir yang saat ini juga masih menjabat Wakil Bupati Lebak mengatakan, pihaknya sedang mengajukan surat kepada KPU, sehubungan dengan PSU. Lanjut Amir, seharusnya kita melihat keputusan MK bahwa penyebab diulangnya PSU diakibatkan pelanggaran serius yang diduga melibatkan Bupati dan unsur-unsur biokrat. Ia berharap PSU dilaksanaan pada bulan Desember.

“Sebaiknya PSU diselengarakan kembali setelah jabatan bupati dan saya berakhir. Jadinya, Pilkada  tidak ada keterlibatan Bupati dan Biokrasi. Kalau Bupatinya masih menjabat yang pastinya ini akan terulang kejadian yang terungkap di MK, seharusnya KPU berpikir memperhatikan hal tersebut,” tegas Amir. (ade)