Amankan Pilpres, Ratusan Polisi Disebar ke Pedesaan

Amankan Pilpres, Ratusan Polisi Disebar ke Pedesaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Pilpres, Ratusan Polisi Disebar ke Pedesaan, Berita720

Amankan Pilpres, Ratusan Polisi Disebar ke Pedesaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Pilpres, Ratusan Polisi Disebar ke Pedesaan, 720, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Pilpres, Ratusan Polisi Disebar ke Pedesaan

Kendaraan anti huru-hara disiapkan Polres Lebak pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.
Kendaraan anti huru-hara disiapkan Polres Lebak pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

RANGKASBITUNG TRUSTKOTA – Untuk menciptakan suasana kondusif pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 April nanti, Polres Lebak akan menyebar sebanyak 588 personilnya ke pedesaan.

“Ya ratusan personil yang akan kita sebar itu memiliki tugas mengamankan jalannya Pilpres. Personil itu kita sebar ke desa-desa yang ada di seluruh kecamatan di Kabupaten Lebak,” Kata Kapolres Lebak, AKBP Mulia Nugraha, Minggu (6/7).

Menurutnya,sehari sebelum diberangkatkan menuju desa, seluruh personil mendapatkan pembekalan terkait jalannya Pilpres.

“Pada Senin sore (hari ini-red), ratus personil ke masing-masing desa di Lebak, untuk mengamankan pilpres dimasing-masing TPS,” terang Mulia.

Sementara, Wakil Kepala (Waka) Polres Lebak, Kompol Rahman Arif menambahkan, selama pengamanan pilpres, Polres Lebak, akan mendapatkan tambahan sebanyak 85 personil dari Polda Banten.

“Personil Polda Banten yang diperbantukan untuk pengamanan Pilpres di Lebak, akan didatangkan pada Senin (hari ini-red). Untuk antisipasi kita siapkan juga kendaraan anti huru-hara,” tambah Rahman. (Yat)