Amankan Pilkades Serentak, Kapolresta Tangerang Kerahkan 1.786 Personil

Amankan Pilkades Serentak, Kapolresta Tangerang Kerahkan 1.786 Personil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Pilkades Serentak, Kapolresta Tangerang Kerahkan 1.786 Personil, Berita198

Amankan Pilkades Serentak, Kapolresta Tangerang Kerahkan 1.786 Personil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Pilkades Serentak, Kapolresta Tangerang Kerahkan 1.786 Personil, 198, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Pilkades Serentak, Kapolresta Tangerang Kerahkan 1.786 Personil

DSC_7628

TIGARAKSA,TRUSTKOTA- Guna menghindari Propokasi masyarakat oleh calon kepala desa pada pesta rakyat demokrasi pertengahan juni nanti, Kapolresta Tangerang kerahkan 1.786 personil. Pasalnya ini dilakukan atas dasar pengalaman Pilkades tahun 2013 lalu yang tidak kondusif.

Dikatakan Kapolresta Kota Tangerang Kombes Irfing Jaya, pihaknya menyiapkan personil  di setiap titik Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kami siapkan mefing personil kepolisian di setiap titik Tempat Pemungutan Suara (TPS), disetiap TPS personil disiapkan sekitar 5-10 personil keamanan estimasinya sekitar 780 personil, BKO dari Polda disetiap polsek sekitar 1006 personil keamanan kita siapkan,”ucap irfing dalam sambutannya pada acara Sosialisasi Keamanan Pilakdes Serentak,Kamis (19/3/2015).

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar selaku pembuka acara sosialisasi yang digelar di Gedung Graha Pemuda, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang mengatakan, sosialisasi keamanan pilkades ini sangat penting agar bisa mempersiapkan Pilkades dengan baik.

“sosialisasi ini sangat penting agar memberikan pemahaman kepada aparat keamanan lebih menguasai aturan dan tahapan Pilkades yang benar, agar bisa meminimalisir kemungkinan terjadi gangguan keamanan pada pilkades,” ungkap Zaki.  (Rls/Riz)