Amankan Objek Vital, Polres Metro Tangerang Siagakan Ratusan Personil

Amankan Objek Vital, Polres Metro Tangerang Siagakan Ratusan Personil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Objek Vital, Polres Metro Tangerang Siagakan Ratusan Personil, Berita591

Amankan Objek Vital, Polres Metro Tangerang Siagakan Ratusan Personil, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Objek Vital, Polres Metro Tangerang Siagakan Ratusan Personil, 591, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Objek Vital, Polres Metro Tangerang Siagakan Ratusan Personil

Ilustrasi Pengamanan. (net)
Ilustrasi Pengamanan. (net)

TRUSTKOTACOM – Sebanyak 400 personil kepolisian Polres Metro Tangerang, diterjunkan dalam pengamanan objek vital yang ada diwilayah hukumnya, seperti jalan tol, wilayah Bandara Internasional Soekarno Hatta, serta Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang, menyusul akan digelarnya aksi mogok daerah ribuah buruh se-Tangerang.

Demikian hal itu dikatakan, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad, kepada wartawan saat ditemui di Halaman Mapolres Metro Tangerang, Selasa (03/12/2013).

“Ya, ada sebanyak 400 personil yang sudah kami siapkan dibeberapa titik diwilayah Kota Tangerang. Khususnya diwilayah objek vital seperti tol dan bandara,” ujar Kombes Pol Riad.

Kapolres berharap, aksi ribuan buruh tersebut dapat berjalan secara kondusif. Dan pihaknya berjanji akan mengawal jalannya demokrasi itu dengan sebaik-baiknya.

“Kita kawal jalannya demokrasi ini. Semoga aksi mereka dapat berjalan secara aman dan damai,” tukasnya.

Seperti diketahui, ribuan buruh melalui sejumlah perwakilan Serikat Pekerja (SP) se-Tangerang, menyatakan sikap untuk menuntut Pemerintah kota / kabupaten serta provinsi, agar merevisi Upah Minimum Kota (UMK) tahun 2014 yang telah ditetapkan.

Dalam pernyataan tersebut, mereka juga mengancam akan melakukan mogok daerah secara besar-besaran pada 03 sampai 05 Desember 2013 mendatang serta akan menduduki sejumlah objek vital yang ada diwilayah Tangerang, seperti jalan tol dan Bandara Internasional Soekarno Hatta. (ges)