Amankan Arus Mudik Lebaran, Polda Banten Siapkan Penembak Runduk

Amankan Arus Mudik Lebaran, Polda Banten Siapkan Penembak Runduk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Amankan Arus Mudik Lebaran, Polda Banten Siapkan Penembak Runduk, Berita985

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

TRUSTKOTA TANGERANG – Antisipasi pelaku kejahatan selama arus mudik hingga arus balik, Polda Banten terjunkan 50 Personel Penembak Runduk (sniper,red).

Kepala Biro Operasional Polda Banten Kombespol Hermansyah mengatakan, puluhan Penembak Runduknya bakal disebar sejumlah lokasi objek vital transportasi.

“Tidak hanya sniper, kita akan siagakan juga petugas bersenjata lengkap mulai dari objek vital transportasi, kawasan padat masyarakat seperti, pasar ataupun mall,” ungkap Kombes Pol Hermansyah, Sabtu (17/6/2017).

Umumnya, kata Kombes Hermansyah, Objek vital transportasi yang berada di wilayah hukum Polda Banten seperti, terminal serta pelabuhan merak menjadi tujuan pelaku kejahatan yang akan menyasar para pemudik yang tidak waspada.

Sehingga, personel khusus dan berpakaian preman akan ditempatkan dititik-titik tersebut.

“Personel kita tempatkan juga di Tol Jakarta-Merak dan arah sebaliknya. Nantinya mereka akan berbaur dengan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah serta, tujuannya supaya masyarakat dapat merayakan hari raya dengan aman,” tutupnya. (Vin/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com