Ali Nurdin: Berkas udah Lengkap kok, Duit 250 juta Hari ini Dikasihkan

Ali Nurdin: Berkas udah Lengkap kok, Duit 250 juta Hari ini Dikasihkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ali Nurdin: Berkas udah Lengkap kok, Duit 250 juta Hari ini Dikasihkan, Berita429

Ali Nurdin: Berkas udah Lengkap kok, Duit 250 juta Hari ini Dikasihkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ali Nurdin: Berkas udah Lengkap kok, Duit 250 juta Hari ini Dikasihkan, 429, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ali Nurdin: Berkas udah Lengkap kok, Duit 250 juta Hari ini Dikasihkan

Ali Nurdin Abdul Ghani, Bakal Calon Kadin Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com
Ali Nurdin Abdul Ghani, Bakal Calon Kadin Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Bakal Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang Ali Nurdin Abdul Ghani membantah dirinya tidak melengkapi berkas persyaratan.

“Berkas sudah lengkap ko,” tegas Ali Nurdin Abdul Ghani saat dikonfirmasi trustkota.com melalui telepon genggamnya, Selasa (16/5/2017).

Anggota DPRD Provinsi Banten ini menuturkan, persyaratan yang ditentukan oleh panitia pelaksana Mukab Kadin Kabupaten Tangerang telah dilengkapi semua. ” Kalau terkait uang pendaftaran akan dilakukan hari ini. Langsung di Serang, Banten,” katanya.

Terkait dirinya terancam dicoret dari bakal calon usai pleno panitia Mukab kemarin. Ali Nurdin mengaku aneh. Karena menurutnya berdasarkan kesepakatan awal dengan panitia biaya untuk pelaksanaa Mukab akan dibicarakan usai penyerahan berkas dan penetapan.

“Jadi tidak ada persoalan jikapun penutupan pendaftaran sudah ditutup kemarin. Toh berkas sudah lengkap dan uang Rp250 juta hari ini saya berikan,” tukasnya.

Terpisah, Calon Peserta Mukab Kadin Kabupaten Tangerang Ahmad Hidayat juga mengaku aneh dengan hasil rapat pleno panitia Mukab.

“Keputusan yang aneh. Belum juga ada penetapan calon sudah mau gugurkan calon gara-gara belum membayar uang administrasi,” ujar Ahmad Hidayat.

Menurut Ahmad Hidayat, seharusnya panitia terlebih dahulu menetapkan bakal calon baru berbicara nominal uang. “Belum juga ditetapkan calon sudah dimintai uang. Kan itu aneh,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Ali Nurdin Abdul Ghani terancam tidak bisa mencalonkan sebagai Ketua Kadin di Mukab pada 18 Mei 2017 mendatang karena belum melunasi persyaratan dengan menyerahkan uang Rp250 juta kepada panitia. (joe)