Alasan Iskandar Mirsad Nyalon Kabupaten Tangerang Perlu Pembenahn

Alasan Iskandar Mirsad Nyalon Kabupaten Tangerang Perlu Pembenahn, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Alasan Iskandar Mirsad Nyalon Kabupaten Tangerang Perlu Pembenahn, Berita101

Sekda Pemkab Tangerang Iskandar Mirsad saat mengambil formulir ke DPD PAN Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Sekda Pemkab Tangerang Iskandar Mirsad saat mengambil formulir ke DPD PAN Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang mengatakan alasan dirinya mencalonkan diri di Pemilukada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang, karena Kabupaten Tangerang perlu pembenahan dirinya.

 

Hal tersebut dikatakanya saat mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang, Rabu (16/8/2017).

Kedatangan Sekda disambut langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia dan Ketua Tim Pilkada PAN Kurais. Hadir pula Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung Lestari.

Sekda yang datang mengenakan jas hitam lengkap dengan dasi dan peci itu ditemani Asprinya Eka dan sopir pribadinya dengan mobil jenis minibus merk Fortuner hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) A 1005 WZ.

“Kabupaten Tangerang perlu embenahan dan keberlangsungan. Sehingga hati saya terpanggil untuk melanjutkannya,” ujar Iskandar Mirsad kepada awak media

Sekda mengaku bersalah jika pembangunan dan pembenahan di Kabupaten Tangerang tidak dilanjutkan. “Seperti menyisakan atau meninggalkan pekerjaan yang besar kalau saya diam saja,” kata pejabat yang per 1 Oktober 2017 akan pensiun ini.

Ia berharap PAN bisa menerima dirinya dalam kancah pesta demokrasi yang berlangsung 2018 mendatang. “Saya daftar sebagai bakal calon Bupati. Entah siapa Calon Bupatinya saya tidak tahu. Lihat saja nanti,” katanya.

Sementara, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengaku bangga dan memberikan penghormatan atas kedatangan Iskandar Mirsad.

“PAN terbuka kepada siapapun yang hendak memdaftarkan sebagai bakal calon kepala daerah atau wakil bupati,” katanya.

Terang Kurnia, pada hari pertama pembukaan pendaftaran telah dua kandidat yang telah mengambil formulir yakni Ahmed Zaki Iskandar dan Iskandar Mirsad. (joe)