Akun Palsu Bergambar Zaki Minta Uang Rp50 Juta ke MUI Tangerang

Akun Palsu Bergambar Zaki Minta Uang Rp50 Juta ke MUI Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akun Palsu Bergambar Zaki Minta Uang Rp50 Juta ke MUI Tangerang, Berita133

Akun Palsu Bergambar Zaki Minta Uang Rp50 Juta ke MUI Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akun Palsu Bergambar Zaki Minta Uang Rp50 Juta ke MUI Tangerang, 133, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akun Palsu Bergambar Zaki Minta Uang Rp50 Juta ke MUI Tangerang

KH. Nur Alam Jaelani, Sekretaris MUI Kabupaten Tangerang/TRUSTKOTA
KH. Nur Alam Jaelani, Sekretaris MUI Kabupaten Tangerang/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Akun palsu bergambar Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang yang saat ini menjadi calon Bupati Tangerang terpilih marak di Media Sosial (Medsos).

Salah satu akun hoax tersebut meminta sejumlah uang kepada MUI Kabupaten Tangerang pada Selasa (3/7/2018).

“Saya chat sama akun bernama Ahmed Iskandar Zakyi dan tiba-tiba meminta sejumlah uang, katanya untuk pesta rakyat,” ungkap KH. Nur Alam Jaelani, Sekretaris MUI Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com.

Terang Nur Alam, akun tersebut memberikan nomor rekening kepada dirinya agar mengirim sejumlah uang Rp50 juta ke rekening BRI dengan nomor 00980101665***.

“Saya ajak ketemuan tapi orangnya tidak mau. Karena saya sudah menduga ini pasti akun palsu yang mau menipu,” tukasnya.

Ia berharap, aparat penegak hukum segera memproses akun palsu dengan modus mengunakan foto pejabat tersebut.

“Semoga aparat segera bergerak,” pungkasnya. (joe)