Aktivis Posraya Cibir Kinerja Disporabudpar

Aktivis Posraya Cibir Kinerja Disporabudpar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aktivis Posraya Cibir Kinerja Disporabudpar, Berita658

Aktivis Posraya Cibir Kinerja Disporabudpar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aktivis Posraya Cibir Kinerja Disporabudpar, 658, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aktivis Posraya Cibir Kinerja Disporabudpar

2015-07-17 16.54.46

TANGERANG TRUSTKOTA-Semberautnya tempat wisata di Kabupaten Tangerang mendapat sorotan. Aktivis Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya) Kabupaten Tangerang Sahruddin Blake mempertanyakan kinerja Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang.

“Tidak adanya logo Pemkab Tangerang dalam retribusi di tempat wisata menandakan lemahnya kinerja Disporabudpar,” cibir Sahruddin Blake kepada TrustKota.com, Selasa (21/7/2015).

Menurut pria yang juga aktivis Tangerang Utara (Pantura) ini, tempat wisata di Kabupaten Tangerang banyak yang belum dikelola dengan baik. Sehingga Berpotensi hilangnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tangerang dari sisi retribusi tempat wisata. “Kemana mengalirnya retribusi tersebut patut ditelusuri. Itu bukan jumlah sedikit,” tandasnya.

Blake mengungkapkan, selain wisata di pantai Tanjung Pasir. Retribusi di tempat wisata Pulau Cangkir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang juga bernasib yang sama yakni karcis yang diberikan tanpa logo Pemkab Tangerang.

“Kalau di Pulau Cangkir malah banyak dimintai retribusi, karena ada tiga lapis pembayaran sampai menuju lokasi, semuanya pun tanpa logo Pemkab Tangerang,” terangnya. (joe)