Aktivis Perempuan Banten Bicara Piala Kemerdekaan

Aktivis Perempuan Banten Bicara Piala Kemerdekaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aktivis Perempuan Banten Bicara Piala Kemerdekaan, Berita398

Aktivis Perempuan Banten Bicara Piala Kemerdekaan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aktivis Perempuan Banten Bicara Piala Kemerdekaan, 398, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aktivis Perempuan Banten Bicara Piala Kemerdekaan

Ilustrasi
Ilustrasi

SERANG TRUsTKOTA-Aktivis Perempuan Banten menanggapai piala Presiden yang dibuka langsung Presiden RI, Joko Widodo di Stadion Maula Yusuf Banten pada 15 Agustus 2015.

“Ini merupakan jawaban dari teka-teki kekisruhan sepak bola di tanah air, pasca dibekukannya PSSI oleh Kemenpora dan sangsi oleh FIFA,” ujar Maya Mz, Ketua KOPRI PC PMII Kota serang, Minggu (16/8/2015).

Menurut Maya, dengan adanya pembukaan turnamen sepakbola kemerdekaan tersebut, sepakbola di tanah air dapat lagi dilihat oleh ribuan pasang mata. Disaksikan oleh orang nomor satu di Indonesia beserta Menpora Imam Nahrowi. “Lebih membanggakan turnamen ini diadakan di Kota Serang,” tandasnya.

Lanjut Maya, pihaknya apresiasi dan berharap kekisruhan sepakbola tidak lagi terjadi. “Sebab, spirit nasionalisme dapat dilihat dari pertandingan sepakbola,” tandasnya. (Den)