Aktivis Muda dari Tangerang Utara Nyalon DPR RI

Aktivis Muda dari Tangerang Utara Nyalon DPR RI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aktivis Muda dari Tangerang Utara Nyalon DPR RI, Berita686

Aktivis Muda dari Tangerang Utara Nyalon DPR RI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aktivis Muda dari Tangerang Utara Nyalon DPR RI, 686, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aktivis Muda dari Tangerang Utara Nyalon DPR RI

Reza Ibnu Malik (berpeci) saat menyerahkan persyaratan administrasi di KPU Banten/TRUSTKOTA
Reza Ibnu Malik (berpeci) saat menyerahkan persyaratan administrasi di KPU Banten/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA  TANGERANG- Aktivis muda dari wilayah Tangerang bagian Utara ini siap maju di pemilihan DPD RI 2019.

Keseriusan lelaki berparas putih dengan nama lengkap Reza Ibnu Malik terlihat saat menyerahkan 5.383 KTP sebagai syarat administrasi pendaftaran ke KPU Banten.

Pria yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Tangerang seperti di KNPI dan Karang Taruna ini optimis bisa lolos verifikasi administrasi dan faktual.

“”Mohon doa dan dukungannya. Langkah awal telah dilalui. Semoga saat verifikasi administrasi dan verifikasi faktual dapat memenuhi syarat minimal dukungan dan minimal sebaran 50 persen Kabupaten/Kota,” ujar Reza Ibnu Malik kepada trustkota.com, Minggu (29/4/2018).

Penggagas Literasi Rumah Belajar Bintang Utara ini mengaku akan terus konsen dalam mendidik generasi bangsa. Karena menilai kantong kantong literasi di Tangerang dan Banten cukup banyak.

“Ada banyak TBM, Rumah baca dan rumah belajar yang hampir ada di setiap wilayah di Tangerang khususnya Kabupaten Tangerang. Dan potensi itu harus dioptimalkan,” katanya.

Lebih lanjut, pria yang saat ini juga tercatat sebagai pengurus KONI dan PSSI di Kabupaten Tangerang ini juga akan konsen untuk memajukan olahraga dan giat kepemudaan.

“Forum-forum diskusi kepemudaan harus bangkit dan hidup. Agar bisa melewati tantangan zaman,” pungkasnya. (joe)