Aksi Komplotan Curanmor di Perum Mustika Tigaraksa Terekam CCTV

Aksi Komplotan Curanmor di Perum Mustika Tigaraksa Terekam CCTV, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aksi Komplotan Curanmor di Perum Mustika Tigaraksa Terekam CCTV, Berita499

Aksi pencurian terekam kamera CCTV di perumahan Mustika Tigaraksa.ist
Aksi pencurian terekam kamera CCTV di perumahan Mustika Tigaraksa.ist

 

TRUSTKOTA TANGERANG, — Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terekam kamera Closed-Circuit Television (CCTV). Kali ini, para menyasar sebuah motor yang terparkir di depan rumah di Perumahan Mustika blok C RT 10 RW 8, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/11/2020) kemarin sekitar pukul 17.45 WIB.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat dua orang pria tengah mengintai kendaraan yang terparkir di depan halaman rumah. Video berdurasi 02.15 menit itu menunjukkan kondisi lingkungan terlihat sepi.

Kemudian, seorang pelaku mendekati motor dan langsung merusak kunci kontak kendaraan dengan menggunakan kunci letter T. Dalam beberapa detik, sepeda motor korban berhasil diboyong para pelaku.

Tak lama berselang, pemilik kendaraan keluar dari rumah dan kaget bukan kepalang lantaran melihat sepeda motornya telah raib. Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib yaitu Unit Reskrim Polsek Tigaraksa untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

Berbekal alat bukti rekaman CCTV dan sidik jari pelaku yang menempel di helm yang ditinggalkan oleh pelaku. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tigaraksa.

Sementara itu, Kapolsek Polsek Tigaraksa Kompol Sumaedi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengakui bahwa korban sudah melapor dan saat ini kasusnya masih dalam menyedikan.

“Tim kami sudah cek TKP, sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” tutupnya.(ang/tmn).

www.trustkota.com