Aksi Buruh Tangerang Dikeluhkan Pengguna Jalan

Aksi Buruh Tangerang Dikeluhkan Pengguna Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aksi Buruh Tangerang Dikeluhkan Pengguna Jalan, Berita142

Aksi Buruh Tangerang Dikeluhkan Pengguna Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aksi Buruh Tangerang Dikeluhkan Pengguna Jalan, 142, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Aksi Buruh Tangerang Dikeluhkan Pengguna Jalan

IMG00423-20131203-1505

TRUSTKOTACOM – Aksi ribuan buruh Tangerang, dengan menduduki Jalan Surya Dharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, yang merupakan salah satu akses menuju pintu M1 Bandara Internasional Soekarno Hatta, dikeluhkan sejumlah pengguna jalan.

“Sangat mengganggu sekali. Sudah satu jam saya terjebak macet disini. Saya harus kirim barang tepat waktu, karena ini menyangkut pekerjaan rutin saya,” kata Priyono (41), seorang supir jasa ekspedisi, Selasa (03/12/2013).

Hal sama dikatakan Agung (29), seorang supir pribadi, yang hendak menjemput majikannya, di Bandara Soekarno Hatta, mengaku kecewa dengan aksi ribuan kaum buruh itu.

“Mereka mau menuntut apapun, itu sah-sah saja. Tapi jangan juga mengganggu fasilitas yang bersifat umum. Semua orang punya keperluannya masing-masing,” tegasnya.

Pantauan trustkota.com, ribuan kaum buruh itu nampak merubah haluan ke arah Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang, setelah dijanjikan pihak Kepolisian Polres Metro Tangerang, untuk bertemu langsung dengan Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tangerang, Rakhmansyah. (ges)