Akses Terputus Banjir, Dua Desa di Kecamatan Kresek Terisolir

Akses Terputus Banjir, Dua Desa di Kecamatan Kresek Terisolir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akses Terputus Banjir, Dua Desa di Kecamatan Kresek Terisolir, Berita806

Akses Terputus Banjir, Dua Desa di Kecamatan Kresek Terisolir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akses Terputus Banjir, Dua Desa di Kecamatan Kresek Terisolir, 806, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akses Terputus Banjir, Dua Desa di Kecamatan Kresek Terisolir

Warga di dua desa di Kecamatan Keresk terisolasir.
Warga di dua desa di Kecamatan Keresk terisolasir.

TRUSTKOTACOM – Banjir yang melanda Kabupaten Tangerang, sejak beberapa hari ini membuat dua Desa yang berada di Kecamatan Kresek terisolir. Dua desa yang tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat tersebut yakni Desa Koper dan Desa Pasir Ampo.

Akses jalan menuju dua Desa itu tergenang air cukup tinggi. Saepudin salah satu warga mengatakan, banjir yang merendam dua Desa tersebut diakibatkan meluapnya sungai cidurian.

“Volume air dari sungai Cidurian terus meningkat dari Selasa Malam. Sekarang jalan menuju Desa Koper dan Pasir Ampo tidak bisa dilintasi,” katanya, Rabu (22/01/2014).

Hal yang sama dikatakan warga lainya Upip. Menurutnya akibat tanggul yang dibangun asal jadi, air yang melewati sungai Cidurian rembes dan masuk melaui brojong dan tanggul. Imbasnya, sekitar 10 meter tanggul jebol.

“Saya mau ke Kresek saat ini harus melewati Desa Kubang, muter cukup jauh hingga 5 kilometer lebih,” ungkapnya. (cun)