Akses Jalan Menuju Dasana Center Diblokir Warga

Akses Jalan Menuju Dasana Center Diblokir Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akses Jalan Menuju Dasana Center Diblokir Warga, Berita587

Akses Jalan Menuju Dasana Center Diblokir Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akses Jalan Menuju Dasana Center Diblokir Warga, 587, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akses Jalan Menuju Dasana Center Diblokir Warga

Aksi pemblokiran Jalan menuju Dasana Center, Perumahan Dasana Indah, Bojong Nangka, Kecamtan Kelapa 2, Kabupaten Tangerang.
Aksi pemblokiran Jalan menuju Dasana Center, Perumahan Dasana Indah, Bojong Nangka, Kecamtan Kelapa 2, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Puluhan warga sekitar Perumahan Dasana Indah, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa 2, Kabupaten Tangerang, Minggu (28/07/2013) malam, melakukan aksi pemblokiran jalan menuju kawasan ruko Dasana Center. Aksi tersebut dilakukan lantaran pihak pengembang Dasana Center, hingga saat ini belum juga memenuhi janji-janjinya.

Akip, salah seorang warga mengaku, dibohongi. Pasalnya, pihak pengembang sebelumnya pernah berjanji akan memperbaiki jalan dan drainase diwilayah itu.

“Kami merasa dibohongi pihak pengembang yang berjanji akan memperbaiki jalan dan drainase. Sejak adanya ruko dan kolam renang tersebut pemukiman warga kerap mengalami banjir bila turun hujan deras, lihat saja nanti bila hujan deras, pemukiman warga kerap mengalami banjir setinggi 50 cm karena saluran drainase langsung menuju perumahan warga”, ucapnya.

Menurutnya, selain itu, warga juga menuntut penyaluran air bersih, karena saluran air warga kering akibat tersedot pompa kolam renang dan gedung kesetariatan RW yang tertulis dalam surat perjanjian sejak 2 tahun silam.

“Kami juga menuntut air bersih. Saluran air disini sudah kering, lantaran tersedot pompa kolam renang. Dan kami akan terus melakukan aksi ini, sampai pihak pengembang memenuhi janji-janjinya,” katanya.

Sementara, Syamsudin, Lurah Bojong Nangka yang menghadiri musyawarah warga mengaku, akan menampung dan menyalurkan aspirasi warga kepada pihak pengembang.

“Semua aspirasi warga dalam musyawarah tadi akan saya sampaikan ke pihak pengembang, dan akan disampaikan kembali ke warga”, pungkasnya. (ges)