Akmaludin Minta Pelayanan Kecamatan Cisauk Lebih Optimal

Akmaludin Minta Pelayanan Kecamatan Cisauk Lebih Optimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akmaludin Minta Pelayanan Kecamatan Cisauk Lebih Optimal, Berita477

Akmaludin Minta Pelayanan Kecamatan Cisauk Lebih Optimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akmaludin Minta Pelayanan Kecamatan Cisauk Lebih Optimal, 477, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akmaludin Minta Pelayanan Kecamatan Cisauk Lebih Optimal

Akmaludin, Anggota Fraksi PDI-Perjuangan, saat bernyanyi bersama Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisauk, Jumat (29/11/2013).
Akmaludin, Anggota Fraksi PDI-Perjuangan, saat bernyanyi bersama Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisauk, Jumat (29/11/2013).

TRUSTKOTACOM-Pada peringatan Hari Jadi Kecamatan Cisauk Yang Ke-13, sekaligus persmian Gedung Kecamatan Cisauk, Akmaludin Nugara tampak bukan seperti pejabat publik.

Ketua Fraksi PDI-Perjugangan, DPRD Kabupaten Tangerang ini, tiba-tiba mendatangi pemuda Karang Taruna Cisauk,  yang tengah bernyanyi.

Bak seperti vokalis group band, Akmaludin langsung meminta group musik Karang Taruna ini, mengiringi lagu Slank yang berjudul ‘Ku Tak Bisa’, yang dinyanyikannya. Ruangan Aulapun menjadi meriah, masyarakat yang tengah ada di Aula menyaksikan pertunjukan group musik dari Karang Taruna, ikut bernyanyi bersama wakil rakyat itu.

“Ku tak biasa, jauh, jauh darimu,’’ lantunan lirik yang dinyanyikan Akmaludin.

“Dengan teman-teman Karang Taruna ini saya sudah biasa. Waktu saya menang di Pileg lalu, saya undang teman-teman Karang Taruna dan bernyanyi bersama masyarakat di rumah saya,’’ cetus Akmaludin usai bernyanyi.

Di momen peringatan Hari Jadi Kecamatan Cisauk Yang Ke-13, sekaligus peresmian Gedung Kecamatan Cisauk yang baru, ia berharap pelayanan kecamatan terhadap masyarakat lebih optimal lagi.

“Jangan kantornya saja yang baru.  Pelayanannya juga harus baru yakni lebih optimal lagi,’’ harap Akmaludin.

Akmaludin menambahkan, pembenahan di beberapa sector di Kecamatan Cisauk seperti infrastruktur, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan masyarajat, di Kecamatan Cisauk, perlu ditingkatkan lagi oleh Pemkab Tangerang.

“Infrastruktur salah satunya, perlu dilakukan pelebaran jalan karena volume kendaraan yang terus meningkat mengakibatkan kemacetan,’’ katanya. (cun)