Akibat Pesawat Delay, Bayi Empat Bulan Terlantar

Akibat Pesawat Delay, Bayi Empat Bulan Terlantar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akibat Pesawat Delay, Bayi Empat Bulan Terlantar, Berita885

Akibat Pesawat Delay, Bayi Empat Bulan Terlantar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akibat Pesawat Delay, Bayi Empat Bulan Terlantar, 885, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akibat Pesawat Delay, Bayi Empat Bulan Terlantar

Mutmainah, seorang penumpang Sriwijaya Air, bersama anaknya Alia, bayi berusia empat bulan.
Mutmainah, seorang penumpang Sriwijaya Air, bersama anaknya Alia, bayi berusia empat bulan.

TRUSTKOTACOM – Pasca, keterlambatan pesawat Sriwijaya Air, tujuan Jakarta-Bengkulu, Mutmainah, seorang penumpang, sampai tidak bisa memberi Air Susu Ibu (ASI) kepada anaknya Alia, bayi berusia 4 bulan, lantaran belum sempat makan dari tadi pagi.

“Saya kasih minum susu botol saja. Tidak bisa kasih Asi karena sejak tadi pagi belum dapat asupan makanan,” kata Mutmainah kepada trustkota.com di depan kantor tiket Sriwijaya Air, Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Kamis (13/06/2013).

Mutmainah dan suami berangkat dari Semarang dan transit di Bandara Soekarno-Hatta, mereka terpaksa menunggu dari tadi siang di bandara karena pesawat Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Bengkulu yang akan ia tumpangi mengalami delay.

“Pengennya naik pesawat biar cepet sampai, malah terkatung-terkatung kayak gini. Padahal, ia dan keluarganya ingin cepat pulang ke Bengkulu, karena kasihan Alia, dari tadi rewel mulu,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, puluhan penumpang tujuan penerbangan Jakarta-Bengkulu dengan pesawat penerbangan Sriwijaya Air, menggeruduk kantor tiket maskapai di Terminal IB, Bandara Soekarno-Hatta (Soeta), Kota Tangerang. Pasalnya, jadwal penerbangan yang harusnya terbang pada pukul 12.15 WIB, ditunda. (ges)