Pecah Ban, Avanza Seruduk Xenia dan Pagar Pizza Hut

Pecah Ban, Avanza Seruduk Xenia dan Pagar Pizza Hut, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pecah Ban, Avanza Seruduk Xenia dan Pagar Pizza Hut, Berita280

Pecah Ban, Avanza Seruduk Xenia dan Pagar Pizza Hut, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pecah Ban, Avanza Seruduk Xenia dan Pagar Pizza Hut, 280, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pecah Ban, Avanza Seruduk Xenia dan Pagar Pizza Hut

ilustrasi
ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Sebuah mobil Avanza berwarna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) B-1655-NKP, yang tengah dikendarai seorang anggota TNI benama Syaiful, Rabu (10/07/2013), menabrak sebuah mobil Daihatsu Xenia dan pagar tembok Pizza Hut di Jalan Daan Mogot No.49, Kota Tangerang.

Berdasarkan keterangan Jaja, seorang petugas parkir di Pizza Hut, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat mobil Avanza yang melaju dari arah Tangerang menuju Pasar Lama itu mengalami pecah ban dan oleng.

“Mobil itu pecah ban, terus oleng dan nyaris menabrak seorang pengendara motor, tapi langsung banting stir ke kiri dan langsung menabrak mobil Xenia yang lagi parkir di pinggir jalan. Bahkan, Avanza itu juga naik ke trotoar dan menabrak pagar tembok Pizza Hut,” terangnya.

Akibatnya, Avanza ringsek dibagian depan. Sementara Xenia mengalami kerusakan di bagian belakangnya. Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Peristiwa itu langsung ditangani petugas unit Laka Lantas Polresta Tangerang. (ges)