Akibat Konsleting, Sebuah Pick Up Terbakar

Akibat Konsleting, Sebuah Pick Up Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akibat Konsleting, Sebuah Pick Up Terbakar, Berita880

Akibat Konsleting, Sebuah Pick Up Terbakar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akibat Konsleting, Sebuah Pick Up Terbakar, 880, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akibat Konsleting, Sebuah Pick Up Terbakar

Sebuah Pic Up terbakar di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang.
Sebuah Pic Up terbakar di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Sebuah mobil Pick Up dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9570 UAF, selasa (16/07/2013) malam, ludes terbakar di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota tangerang. Belum diketahui pasti dari mana sumber api berasal, namun api diduga berasal dari konsleting listrik di bagian depan mobil pick up tersebut.

Supriyanto salah satu warga yang berada di lokasi mengatakan, api keluar secara tiba-tiba dan sangat cepat membakar semua bagian mobil tersebut. “Ya, saya lihat ada api keluar. Dan sangat cepat sekali api tersebut membakar ke semua bagian mobil,” katanya.

Kobaran api dapat dijinakan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran kota tangerang dikerahkan kelokasi kejadian, hingga saat ini peristiwa terbakarnya mobil pic up tersebut, langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro tangerang.

Meski tidak ada korban jiwa, namun, peristiwa itu mengakibatkan kemacetan panjang di ruas Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang itu. (ges)