Akhirnya Sumantri Masuk Juga Skuad Persita

Akhirnya Sumantri Masuk Juga Skuad Persita, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akhirnya Sumantri Masuk Juga Skuad Persita, Berita716

Akhirnya Sumantri Masuk Juga Skuad Persita, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akhirnya Sumantri Masuk Juga Skuad Persita, 716, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akhirnya Sumantri Masuk Juga Skuad Persita

Sumantri (kedua dari kiri) lolos seleksi pemain Persita/trustkota
Sumantri (kedua dari kiri) lolos seleksi pemain Persita/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Akhirnya Sumantri lolos skuad Persita Tangerang. Padahal sebelumnya pemain terbaik Bupati Cup 2017 sempat tidak lolos seleksi Persita.

Lolosnya pemain ‘kecil cabe rawit’ asal Kecamatan Curug ini dibenarkan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tangerang Dahniel¬†Ramdhan.

“Sumantri lolos seleksi,” ujar Dahniel melalui pesan WhatsApp (WA) kepada trustkota.com, Kamis (24/1/2019) tanpa menjelaskan secara detail atas bisa lolosnya pemain yang sempat gagal di seleksi tersebut.

Sementara, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Curug Ahyani mengatakan, lolosnya pemain terbaik Liga Desa Nusantara (LDN) Curug ini lantaran memang layak untuk lolos membela skuad Persita Tangerang.

“Sumantri memang layak membela Persita,” tukasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya Sumantri sempat tidak lolos seleksi. Namun penggiat olahraga di Kabupaten Tangerang melawan. Menyesali atas tidak lolosnya pemain terbaik Bupati Cup 2017 tersebut.

Salah satunya dengan mempertanyakan output Liga Bupati Cup yang setiap tahun digulirkan. Selain itu sempat ada rencana pengembalian sertifikat pemain Bupati Cup dan pada puncaknya digelarlah pertemuan Forum Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) di salah satu rumah makan. (joe)