Akhirnya Pos Dishub Kabupaten Tangerang Dibongkar Juga

Akhirnya Pos Dishub Kabupaten Tangerang Dibongkar Juga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akhirnya Pos Dishub Kabupaten Tangerang Dibongkar Juga, Berita522

Akhirnya Pos Dishub Kabupaten Tangerang Dibongkar Juga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akhirnya Pos Dishub Kabupaten Tangerang Dibongkar Juga, 522, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Akhirnya Pos Dishub Kabupaten Tangerang Dibongkar Juga

Pembangunan Pos Dishub Kab Tangerang dibongkar (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Pembangunan Pos Dishub Kab Tangerang dibongkar (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Akhirnya Pos Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang yang berada di Jalan Raya Serang KM 21, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dibongkar.

Pembongkaran bangunan yang diperuntukkan Pos Dishub Kabupaten Tangerang dilakukan selasa malam (1/8/2017).

“Saya lihat sudah dibongkar sebelum tengah malam,” ujar Adi Sopian, Kepala Desa Cibadak kepada trustkota.com, Rabu (2/8/2017).

Terang Adi Sopian, pembongkaran dilakukan sendiri oleh kuli bangunan yang telah bekerja sekitar tiga hari tersebut. “Tukang bangunan sendiri yang membongkarnya,” tukas Adi.

Perlu diketahui, Pos Dishub didirikan pada akhir pekan yang lalu di lahan wakaf Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Cibadak tanpa adanya izin terlebih dahulu.

“Tapi mereka tetap cuek dan terus melakukan pembangunan. Sehingga mendapat penolakan warga,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang Bambang Mardi perintahkan anak buahnya untuk menghentikan pembangunan dan pembongkaran.

“Saya perintahkan untuk membongkar. Saya kan tegur Danru (Komandan Regu) nya. Lantaran pembangunannya tidak pernah izin ke dinas,” pungkas Bambang Mardi. (jwd)