Ajukan 3 Nama, Ini Alasan PAN “Coret” Dwi Jatmiko

Ajukan 3 Nama, Ini Alasan PAN “Coret” Dwi Jatmiko, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ajukan 3 Nama, Ini Alasan PAN “Coret” Dwi Jatmiko, Berita857

Kurais, Ketua Tim Pilkada DPD Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Kurais, Ketua Tim Pilkada DPD Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Tangerang Kurais mengatakan, hasil pleno PAN menetapkan tiga nama yang diusulkan ke DPW PAN Provinsi Banten.

“Hasil rapat pleno yang dihadiri seluruh pengurus harian DPD PAN Kabupaten Tangerang, seluruh DPC dan dan juga Tim Pilkada DPD dan DPW memutuskan tiga nama yang akan diajukan,” ujar Kurais kepada trustkota.com, Selasa (12/9/2017).

Ungkap Kurais tiga nama tersebut yakni A Zaki Iskandar sebagai calon bupati, Iskandar Mirsad dan Sri Panggung Lestari sebagai calon wakil bupati. Sedangkan Dwi Jatmiko tidak direkomendasikan pada pleno tersebut.

“Tiga nama itu telah diserahkan ke DPW PAN Banten dan diajukan ke DPP PAN di Jakarta,” tukasnya.

Mengenai dicoretnya aktivis buruh Dwi Jatmiko, Kurais mengatakan, hal tersebut berdasarkan has dari pendalaman dan pertimbangan pasca pemaparan visi dan misi.

“Jika saja Pak Dwi Jatmiko daftar sebagai calon Kamu Bupati saja, maka tentu akan direkom,” tuntasnya.

Perlu diketahui, empat kandidat telah menyampaikan visi-misi yang digelar DPD PAN Kabupaten Tangerang pada akhir pekan kemarin, 10 September 2017 (joe)