Ajib! Bahas Perdamaian Dunia Mahasiswa UNMA Diutus ke Korea

Ajib! Bahas Perdamaian Dunia Mahasiswa UNMA Diutus ke Korea, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ajib! Bahas Perdamaian Dunia Mahasiswa UNMA Diutus ke Korea, Berita987

Ajib! Bahas Perdamaian Dunia Mahasiswa UNMA Diutus ke Korea, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ajib! Bahas Perdamaian Dunia Mahasiswa UNMA Diutus ke Korea, 987, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ajib! Bahas Perdamaian Dunia Mahasiswa UNMA Diutus ke Korea

Yogi Iskandar, Mahasiswa UNMA
Yogi Iskandar, Mahasiswa UNMA

TRUSTKOTA PANDEGLANG- Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) mengutus mahasiswa ke Korea. Mahasiswa diutus mewakili Indonesia dalam pertemuan Internasioanal pemuda antar negara yang berlangsung di Negara Korea untuk Perdamaian Dunia.

Dewan Pembina Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UNMA Rodi Herdiana Bangga mengatakan, Mahasiswa yang diutus yakni Yogi Iskandar, Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan. “Berangkat Sabtu kemarin. Di Korea, Yogi bersama Pemuda antar negara negara di dunia membahas tentang perdamaian dunia selama satu minggu,” ujar Rodi kepada TrustKota.Com, Senin (10/8/2015).

Rodi memaparka, mahasiswa yang diutus adalah salah satu mahasiswa terbaik yang dimiliki UNMA. “Yogi Iskandar, sosok yang visioner, selalu memotivasi banyak orang, proaktif dalam urusan organisasi. Semoga mahasiswa lain bisa lebih semangat,” katanya.

Ketua Umum DPP Generasi Muda Mathla’ul Anwar (Gema MA) Andi Yudi Hendriawan apresiasi atas prestasi yang dimiliki Yogi. Ia berharap, Yogi bisa membawa nama baik Indonesia, Khususnya Banten dan UNMA. “Semoga Yogi bisa memanfaatkan momentum dan amanah yang diberikan, Dan memberikan kontribusi dan solusi untuk perdamaian duni dalam diskusi dan pertemuan di Korea,” harapnya. (Den)