Airin : Tidak Berpikir Soal Pencalonan Terlebih Dahulu

Airin : Tidak Berpikir Soal Pencalonan Terlebih Dahulu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Airin : Tidak Berpikir Soal Pencalonan Terlebih Dahulu, Berita475

Airin : Tidak Berpikir Soal Pencalonan Terlebih Dahulu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Airin : Tidak Berpikir Soal Pencalonan Terlebih Dahulu, 475, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Airin : Tidak Berpikir Soal Pencalonan Terlebih Dahulu

Walikota Tangsel  Airin Rachmi Diany
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany

TANGSEL TRUSTKOTA –  Jika isu yang beredar benar, bahwa Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, tidak akan mencalonkan lagi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel, wajar saja jika suhu politik di Tangsel memanas. Tahun depan (2015), tahapan Pilkada Tangsel 2016, akan dimulai.

Saat ditanya mengenai isu tersebut,  Airin tidak terlalu menanggapi. Ia hanya mengatakan, dirinya tidak berpikir pencalonan terlebih dahulu.

Kata Airin, baginya yang terpenting saat ini, adalah menyelesaikan pekerjaan yang diamanatkan rakyat Tangsel di masa jabatannya. “Saya terus fokus bekerja dan bekerja untuk masyarakat,” kata Airin.

Banyak kalangan menilai, isu Airin tidak  mencalonkan lagi sebagai langkah yang tepat. Pasalnya, penangkapan suami Airin, Tb Caherul Wardana oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam kasus dugaan korupsi Alat Kesehatan (Alkes), Tangsel dan suap Pilkada Lebak, akan menjadi kendala bagi Airin.

Jika Airin ramai dibicarakan tidak akan maju, berbeda dengan wakilnya Benyamin Davnie. Pasangan Airin di Pilkada Tangsel 2011, lalu ini, ramai disebut-sebut salah satu figur yang berpotensi meneruskan jabatan Airin nanti.

figur lain yang disebut-sebut akan maju di Pilkada Tangsel, mantan Pjs Wali Kota Tangsel Shaleh MT, Benyamin Davnie (Wakil Walikota), Arsid (Kepala Dispenda), Kabupaten Tangerang.

Muncul juga nama Intan Nurul Hikmah, Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang saat ini, sekaligus Putri mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar.

Sementara itu, Arsid saat ditanya mengenai  rencana dirinya kembali maju di Pilkada Tangsel, hanya menjawab Insyaalah.”Insyaallah,doakan saja,” katanya singkat.

Selain nama-nama tersebut, nama-nama lain diyakini akan terus bermunculan meramaikan tahapan Pilkada Tangsel 2016 mendatang. (dik)