Walikota Airin Mengaku Penambahan Anggaran Alkes Sudah Melalui Pembahasan Legislatif

Walikota Airin Mengaku Penambahan Anggaran Alkes Sudah Melalui Pembahasan Legislatif, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Walikota Airin Mengaku Penambahan Anggaran Alkes Sudah Melalui Pembahasan Legislatif, Berita392

Walikota Airin Mengaku Penambahan Anggaran Alkes Sudah Melalui Pembahasan Legislatif, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Walikota Airin Mengaku Penambahan Anggaran Alkes Sudah Melalui Pembahasan Legislatif, 392, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Walikota Airin Mengaku Penambahan Anggaran Alkes Sudah Melalui Pembahasan Legislatif

Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany (Baju putih), saat menjadi saksi di sidang dugaan Korupsi Alkes Tangsel dengan terdakwa pihak PT Bali Pacifik Pragama, Selasa (15/09/2015). (Dicky/Dandy Trustkota.Com)
Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany (Baju putih), saat menjadi saksi di sidang dugaan Korupsi Alkes Tangsel dengan terdakwa pihak PT Bali Pacifik Pragama, Selasa (15/09/2015). (Dicky/Dandy Trustkota.Com)

SERANG TRUSTKOTA – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan korupsi Alkes Tangsel Tahun 2012, dengan terdakwa Dadang Prijatna, Manager PT Bali Pacifik Pragama, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Serang Banten, Selasa (15/09/2015).

Dalam sidang tersebut Airin di cecar beberapa pertanyaan. Salah satunya Majlis Hakim menanyakan soal anggaran Alkes dari Rp 6 Miliar kemudian naik menjadi Rp 34 Miliar. Menurut airin, penambahan anggaran pada perubahan itu bisa dilakukan jika memang dibutukan dan anggaranya memenuhi.

Penambahan anggaran pada perubahan itu juga, kata airin sudah melalui pembahasan di eksekutif maupun legislatif.

“Bisa saja bertambah. Di perubahan itu kan evaluasi, kalau di perubahan itu dirasa perlu ditambah, dan anggarannya memenuhi, biasanya karena ada pad kita bertambah,” tegasnya.

Airin juga menyatakan bahwa penambahan anggaran pada program kesehatan  tersebut, bisa dilakukan karena ada kebutuhan.

“Saya punya program semua warga Tangsel bisa berobat gratis di puskesmas, makanya puskesmas harus ditambah. Kalau skarang hanya ada 6 puskesmas,  nanti bisa 34 puskesmas,” tegasnya. (Den/Dik)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait