Ahyani Dorong Anak dari Senior PPP Segera Dilantik

Ahyani Dorong Anak dari Senior PPP Segera Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ahyani Dorong Anak dari Senior PPP Segera Dilantik, Berita946

Ahyani Dorong Anak dari Senior PPP Segera Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ahyani Dorong Anak dari Senior PPP Segera Dilantik, 946, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ahyani Dorong Anak dari Senior PPP Segera Dilantik

Ahyani, Sekretaris Fraksi PPP/TRUSTKOTA
Ahyani, Sekretaris Fraksi PPP/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang Ahyani mendorong Fifi Luthfia segera dilantik.

Pernyataan itu keluar pasca belum ada kejelasan atas pelantikan anak dari mendiang almarhum H.Kurtubi Suud, politisi senior PPP itu batal dilantik meskipun sempat masuk Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Tangerang.

“Sebagai Fraksi PPP, saya menginginkan secepatnya Pak Gubernur Banten menandatangani SK PAW tersebut,” tegas Ahyani, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, Rabu (14/11/2018).

Menurut Ahyani, PAW Rhazes Faza Asrindra kepada Fifi Luthfia merupakan amanat Undang-undang.
“Lagi pula surat permohonan PAW sudah lama masuk ke gubernur,” tukasnya.

Selain itu, kehadiran Fifi Luthfia bisa menjadi angin segar di Fraksi PPP. Selain merupakan anak dari politisi senior PPP Kabupaten Tangerang. Juga menjadi satu-satunya anggota DPRD perempuan dari PPP.

“Biar kinerja Fraksi kami bisa lebih optimal lagi,” katanya.

Sementara itu, Fifi Luthfia mengatakan, dirinya belum mendapat undangan pelantikan PAW dirinya.

“Belum tahu, karena sampai saat ini belum ada undangan atau pemberitahuan yang saya terima,” tukasnya. (joe)