Ahmad Supriadi Gelar Resesnya di Cikupa

Ahmad Supriadi Gelar Resesnya di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ahmad Supriadi Gelar Resesnya di Cikupa, Berita228

Ahmad Supriadi Gelar Resesnya di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ahmad Supriadi Gelar Resesnya di Cikupa, 228, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ahmad Supriadi Gelar Resesnya di Cikupa

Ahmad Supriadi menggelar  reses di wilayah Kecamatan Cikupa, Rabu, (08/10/2014).
Ahmad Supriadi menggelar reses di wilayah Kecamatan Cikupa, Rabu, (08/10/2014).

CIKUPA TRUSTKOTA – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, selama lima hari menjalani masa reses. Masa reses ditetapkan dari 6 sampai 10 Oktober 2014.

Reses merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap anggota legislatif. Tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait usulan pembangunan dan evaluasi hasil pelaksanaan pembangunan yang dilakukan Pemerintah setempat.

Masa reses tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriadi sebagai ajang curhat konsituenya.

“Alhamdulilah, sampai hari ini saya sudah melaksanakan reses di tiga titik,” kata Ahmad Supriadi seusai acara reses di wilayah Kecamatan Cikupa, Rabu, (8/10/2014).

Menurut Supriadi, dari kegitan reses di tiga titik di daerah asal pemilihanya, beragam aspirasi masyarakat telah diterimanya. Masalah infrastruktur jalan adalah salah satu persoalan yang kerap disampaikan masyarakat.

Supriadi berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya warga di daerah pemilihanya.”Aspirasi yang telah disampaikan masyarakat akan saya perjuangkan sesuai dengan tugas dan kewenangan saya sebagai anggota DPRD,” ucapnya.(Cun)