Ahadi Dicopot dari Jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel

Ahadi Dicopot dari Jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ahadi Dicopot dari Jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Berita697

Moch Ramlie, Ketua DPRD Kota Tangsel (Arief/TRUSTKOTA.com)
Moch Ramlie, Ketua DPRD Kota Tangsel (Arief/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ahadi resmi dicopot dari posisinya sebagai pimpinan dewan. Posisi Ahadi digantikan oleh Taufik M Amin yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD.

Pencopotan politikus Gerindra pimpinan dewan melalui Rapat Paripurna Pemberhentian Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Ahadi di Gedung IFA, Setu, Senin (19/6/2017).

Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie mengatakan, pihaknya akan segera menggelar paripurna istimewa pengumuman pengangkatan Taufik M Amin sebagai Wakil Ketua DPRD menggantikan Ahadi.

“Paripurna Istimewa tersebut juga sekaligus pengambilan sumpah Wakil Ketua yang baru. Insyaallah akan dilaksanakan setelah Idul Fitri,” kata Ramlie.

Ramlie menambahkan pemberhentian Ahadi itu merupakan usulan dari DPC serta Fraksi Gerindra yang telah disetujui DPP Gerindra.

“Surat keputusan pemberhentiannyapun dari Gubernur,” paparnya. (rif/red )

www.trustkota.com
www.trustkota.com