Agus Wisas Optimis Capres dan Cawapres Jokowi-JK Menang

Agus Wisas Optimis Capres dan Cawapres Jokowi-JK Menang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agus Wisas Optimis Capres dan Cawapres Jokowi-JK Menang, Berita402

Agus Wisas Optimis Capres dan Cawapres Jokowi-JK Menang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agus Wisas Optimis Capres dan Cawapres Jokowi-JK Menang, 402, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agus Wisas Optimis Capres dan Cawapres Jokowi-JK Menang

Agus Wisas.
Agus Wisas.

TRUSTKOTACOM LEBAK - Ketua Informasi dan Komunikasi (Infokom), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI-Perjuangan, Provinsi Banten, meyakini Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jokowi Widodo-Jusuf Kala, akan menang di Banten.

“Masyarakat sekarang sudah pintar dan bisa melihat secara gamblang terhadap Capres dan Cawapresnya. Jokowi benar-benar Capres dari rakyat,” kata politisi partai berlambang banteng itu, Rabu (25/06/2014).

Menurut lelaki yang juga masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Banten ini, suara jokowi dibanten akan unggul terutama di Kabupaten Lebak.

“Masyarakat kabupaten lebak sudah pintar menilai sosok calon presiden yang berasal dari kalangan rakyat biasa. Hanya orang bodoh yang tidak memilih jokowi,” Ujar Agus.

Ditanya kenapa Jokowi diyakini unggul di Kabupaten Lebak, Agus mengatakan, karena tokoh di Kabupaten Lebak mendukung penuh Capares Jokowi.

“H. Mulyadi Jaya baya (JB) mantan Bupati Lebak yang menjabat dua periode sekaligus Dewan pembina partai PDI Perjuangan di Lebak, saat ini bergerak untuk pemenangan Jokowi. JB tidak bergerak saja suara Jokowi menang di Lebak,” beber Agus. (Dri)