Agus Jambe, Caleg Dapil 1 Pertama Ambil Formulir di PDIP

Agus Jambe, Caleg Dapil 1 Pertama Ambil Formulir di PDIP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agus Jambe, Caleg Dapil 1 Pertama Ambil Formulir di PDIP, Berita719

Agus Jambe, Caleg Dapil 1 Pertama Ambil Formulir di PDIP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agus Jambe, Caleg Dapil 1 Pertama Ambil Formulir di PDIP, 719, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agus Jambe, Caleg Dapil 1 Pertama Ambil Formulir di PDIP

Agus Salim (kanan) bersama Heny Karlina , Kepala Sekretariat PDIP saat mengambil formulir Bacaleg PDIP/Trustkota
Agus Salim (kanan) bersama Heny Karlina , Kepala Sekretariat PDIP saat mengambil formulir Bacaleg PDIP/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Kantor PDIP Kabupaten Tangerang yang terletak di Jalan Pemda Tigaraksa terus dipenuhi kader dan simpatisan. Lantaran telah dibuka pendaftaran Caleg 2019.

Pantauan trustkota.com, untuk Caleg Dapil 1 Kabupaten Tangerang meliputi Pemilih di Kecamatan Balaraja, Jayanti, Jembe, Tigaraksa, Solear dan Cisoka. Agus Salim tercatat Caleg Dapil 1 yang pertama mengambil formulir.

“Bismillah, saya kembali mengambil formulir pendaftaran Caleg. Semoga Allah setuju dan masyarakat mendukung,” ujar Agus Salim kepada trustkota.com, Selasa (17/4/2018).

Pria yang beken dipanggil Agus Jambe ini tercatat memiliki suara tiga besar pada Pileg 2014 yang lalu dibawah Adi Hardi dan Suryani Anya yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Mengambil formulir paling sengaja dilakukan. Agar segera bergerak demi merebut hati masyarakat. Karena saya nyaleg diniatkan untuk melayani rakyat dan memperjuangkan aspirasi mereka yang selama ini banyak diutaran,” ucap Wakil Ketua Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) DPC PDIP ini memaparkan alasannya.

Selain itu, Agus menjelaskan, saat ini dirinya bersama pengurua Badiklat sedang mempersiapkan Pendidikan Kader Pratama (PKP) pada 18 April 2018. “Besok PKP dibuka,” tukas mantan Wakil Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Tangerang ini.

Sementara, Kepala Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Tangerang Heny Karlina mengungkapkan, pada hari pertama pemunkaan Bacaleg. Sudah 40 formulir telah terambil.

“Sampai saat ini sudah 40 formulir yang telah diambil. Dan empat anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga telah ambil formulir,” ucapnya.

Selain Agus Salim, terluhat Didi Rosadi yang juga kontestan Celeg 2014 kembali mengambil formulir untuk Dapil 1. Ia mengambil setelag Agus. (joe)