Agus Budi Aji Muncul Sebagai Kandidat Katar

Agus Budi Aji Muncul Sebagai Kandidat Katar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agus Budi Aji Muncul Sebagai Kandidat Katar, Berita384

Agus Budi Aji /trustkota
Agus Budi Aji /trustkota

TRUST CURUG- Masa Kepengurusan Karang Taruna (Katar) Kabupaten Tangerang telah berakhir 13 Oktober 2019 yang lalu. Namun hingga saat ini Temu Karya belum juga digelar.

Meskipun demikian, sudah muncul nama-nama kandidat yang akan mencoba unjuk kontestasi di Karang Taruna.

Sebut saja Agus Budi Aji dari Kecamatan Curug. Namanya mulai muncul digadang-gadang untuk berlaga di Temu Karya Karang Taruna.

Salah satu Pengurus Karang Taruna Kecamatan Panongan Maradona mengatakan, Agus Budi Aji kemungkinan akan berlaga di Temu Karya Katar Kabupaten Tangerang.

“Informasinya demikian. Kang Agus mau nyalon,” ujar Maradona kepada trustkota.com, Minggu (24/11/2019).

Namun, Maradona mengatakan, belum ada komunikasi intens terkait pencalonan Agus Budi Aji.

“Kalau komunikasi intens belum dilakukan. Apalagi deklarasi. Mungkin Kang Agus masih sibuk mengurusi Porcam Curug dan mengawal tim Pordes Kadu di Liga Desa Nusantara mewakili Banten di tingkat nasional,” tukasnya.

Perlu diketahui, Agus Budi Aji pernah berkecimpung di Karang Taruna Desa Curug Wetan. Selain itu, Wakil Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Curug ini juga pernah menjabat Ketua Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Kabupaten Tangerang serta mengikuti pertukaran pemuda dan ditempatkan di Lombok Timur, NTB.

Selain itu, turut aktif dalam program Sarjana Penggerak Pembangunan Pedesaan (SP3). Pria low profile ini tercatat sebagai Pendiri Lembaga Permata Bangsa dan saat ini sebagai Ketua. Lembaga yang dia bentuk konsen melakukan penyuluhan dan seminar tentang bahaya narkoba untuk kalangan pemuda dan pelajar di Kabupaten Tangerang. (joe/red)