Agen Telur Masih Beroperasi, Camat Serang Curigai Anak Buahnya

Agen Telur Masih Beroperasi, Camat Serang Curigai Anak Buahnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agen Telur Masih Beroperasi, Camat Serang Curigai Anak Buahnya, Berita144

Agen Telur Masih Beroperasi, Camat Serang Curigai Anak Buahnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agen Telur Masih Beroperasi, Camat Serang Curigai Anak Buahnya, 144, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Agen Telur Masih Beroperasi, Camat Serang Curigai Anak Buahnya

Anis Surir Salam, Camat Kota Serang
Anis Surir Salam, Camat Kota Serang

TRUSTKOTA SERANG–Meskipun mendapat protes warga. Agen Telur masih beroperasi di Kampung Cikepuh, Desa Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Beroperasinya agen telur tersebut membuat Camat Serang Anis Surur Salam mencurigai adanya oknum pegawainya yang diduga bermain. “Ada kekhawatiran adanya oknum pegawai yang nakal, tanpa pengetahuan saya membuat perizinan sepihak,” ujar Anis Surur Salam kepada Trustkota.com, Senin (14/9/2015).

Menurut Camat, dirinya akan menindak tegas jika ditemukan anak buahnya yang bermain. “Nanti akan dilakukan pengecekan. Dan penindakan kalau ada okunum pegawai kecamatan uyang nakal,” tegasnya.

Anis. berjanji akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk terus malakukan pemantauan sampai perizinan keluar. “Kalau memang tidak melakukan proses perizinan, sanksi yang dilakukan adalah penutupan perusahaan,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga di Kampung Cikepuh, Kota Serang mendesak penutupan agen telur yang di pemukiman warga karena mengeluarkan bau busuk. (den/tkc)