Adik Wakil Bupati Tangerang Raup Suara Terbanyak di Pilkades Sindang Sono

Adik Wakil Bupati Tangerang Raup Suara Terbanyak di Pilkades Sindang Sono, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Adik Wakil Bupati Tangerang Raup Suara Terbanyak di Pilkades Sindang Sono, Berita546

Ahmad Apandi (kemeja kuning) Calon Kades Sindang Sono/trustkota
Ahmad Apandi (kemeja kuning) Calon Kades Sindang Sono/trustkota

TRUST SINDANGJAYA- Ahmad Apandi, adik dari Wakil Bupati Tangerang Mad Romli meraup suara terbanyak di Pilkades Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/12/2019).

Dalam Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang tersebut, Ahmad Apandi dengan nomor urut 2 maraup suara terbanyak yakni 5.375 suara dari 8.883 hak pilih di Desa Sindang Panon.

Suara kedua diraih nomor urut 3 yakni Suhendi 1.489 suara. Suara lainnya Ading nomor urut 4 mendapat 635 suara. Sedangkan Abyad nomor urut 1 berada di Raihan suara terkecil dari empat calon di desa tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sindang Sono, yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya. Sehingga bisa kembali terpilih,” ujar adik kandung Wakil Bupati Tangerang yang akrab disapa Zimong tersebut kepada wartawan.

Apandi mengatakan, proses Pilkades di Desa Sindang Sono berjalan aman, damai dan kondusif.

“Ini kemenangan warga Desa Sindang Sono. Bukan kemenangan saya saja,” tukasnya

Sementara Juru Bicara Ahmad Apandi, Mokhamad Nur mengatakan, sejak awal sudah diprediksikan calon kades nomor urut 2 akan unggul telak diatas lima ribu

“Kami berharap agar warga Sindang Sono bersatu mendukung program-program pembangunan desa yang dicanangkan oleh Ahmad Apandi,” tukas mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Perlu diketahui, Ahmad Apandi merupakan calon incumbent. Dirinya menjadi Kades Sindang Sono pertama kali pada Pilkades serentak 6 tahun lalu. Sebelumnya, Kades Sindang Sono dijabat Mokhamad Nur yang juga kakak kandungnya. (krm/joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com