Adik Mantan Dewan Golkar Raih Kemenangan di Pilkades Pondok Jaya

Adik Mantan Dewan Golkar Raih Kemenangan di Pilkades Pondok Jaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Adik Mantan Dewan Golkar Raih Kemenangan di Pilkades Pondok Jaya, Berita297

Deri Dermawan  (kedua dari kiri) Kades terpilih bersama Ma'mun Murod (baju hitam) /trustkota
Deri Dermawan (kedua dari kiri) Kades terpilih bersama Ma'mun Murod (baju hitam) /trustkota

TRUST SEPATAN- Deri Dermawan, Adik kandung mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Golkar Ma’mun Murod meraih suara terbanyak di Pilkades Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang 1 Desember 2019.

Pria yang berusia 27 tahun ini unggul dari empat kandidat lainnya berdasarkan hasil rekapitulasi Pilkades Desa Pondok Jaya.

Deri Dermawan nomor urut 4 berhasil meraup 1.573 suara. Unggul 79 suara dari H. Damyati nomor urut 3 yang memperoleh 1.494 suara.

Sedangkan calon lainnya yakni Topik Hidayat 1.127 suara. Endang 1.094 suara serta Asep Suharno nomor urut 1 meraih 364 suara.

“Kemenangan ini kemenangan bersama masyarakat Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan,” ujar Deri Dermawan.

Adik bungsu dari Ma’mun Murod ini mengajak warga untuk bersama-sama membangun Desa Pondok Jaya. “Terima kasih atas kepercayaan warga. Saya berharap tidak ada lagi nomor 1, 2 , 3, 4 dan nomor 5. Yang ada kita bersama-sama membangun Desa Pondok Jaya tercinta ini lebih baik,” tukasnya.

Sementara, Ma’mun Murod apresiasi atas kepercayaan warga kepada adiknya pada Pilkades Desa Pondok Jaya.

“Selamat atas keunggulan pemilihan di Pilkades. Semoga lancar segala urusan serta perjalanan kedepan membawa Desa Pondok Jaya lebih maju dan baik dari sebelumnya Sesuai dengan visi-misi dan program yang telah disiapkan,” ucapnya.

Mantan Sekretaris Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2014-2019 ini mengatakan, DeriĀ adalah perwakilan dari anak muda yang hendak membangun desa.

“Saatnya anak muda berkarya dan memimpin. Memang orang tua lebih berpengalaman tapi ide dan gagasan lahir dari generasi muda. Selamat membangun Desa Pondok Jaya,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Ma’mun Murod yang merupakan kakak kandung Deri Dermawan tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2014-2019.

Pada Pileg 2014, Ma’mun berhasil menyumbang satu dari dua kursi legislatif yang diraih Partai Golkar di Dapil 3 Kabupaten Tangerang. Di Pileg 2019 Ma’mun tidak lagi mencalonkan diri. (joe/red)