Adik Gubernur Banten Yang Juga Suami Walikota Tangsel Ditangkap KPK

Adik Gubernur Banten Yang Juga Suami Walikota Tangsel Ditangkap KPK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Adik Gubernur Banten Yang Juga Suami Walikota Tangsel Ditangkap KPK, Berita904

Adik Gubernur Banten Yang Juga Suami Walikota Tangsel Ditangkap KPK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Adik Gubernur Banten Yang Juga Suami Walikota Tangsel Ditangkap KPK, 904, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Adik Gubernur Banten Yang Juga Suami Walikota Tangsel Ditangkap KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

TRUSTKOTACOM – Kabar penangkapan Tubagus Chery Wardana, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di sejumlah media online menggemparkan Provinsi Banten.

Adik Gubernur Banten, yang juga suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany ini, dikabarkan ditangkap  di Jalan Denpasar, Jakarta, Rabu (02/10/2013) malam.

Juru Bicara KPK Johan Budi kepada wartawan mengatakan, penangkapan Tubagus ini masih berkaitan dengan penangkapan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar (AM). Diduga, Chery juga terlibat serah terima uang dengan akil terkait sengketa pemilihan kepala daerah di Lebak, Banten.

“Penangkapan TCW berkaitan dengan AM. TCW alias TW  diamankan sekitar  pukul satu dini hari,” kata Johan kepada wartawan, di Jakarta.

Menurut informasi, selain Tubagus, KPK menangkap seorang wanita berinisial S di sebuah rumah di kawasan Lebak.

Sampai saat ini,  TCW dikabarkan masih menjalani pemeriksaan intensif di gedung KPK. (Dic)