Adi Tiya Kandidat Kuat Pimpinan Dewan dari Demokrat

Adi Tiya Kandidat Kuat Pimpinan Dewan dari Demokrat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Adi Tiya Kandidat Kuat Pimpinan Dewan dari Demokrat, Berita998

Sekretaris DPC Partai Demokrat Adi Tiya (JD Marhaendra/trustkota)
Sekretaris DPC Partai Demokrat Adi Tiya (JD Marhaendra/trustkota)

TRUSTKOTA TANGERANG- Meskipun belum ada penetapan resmi dari KPU terkait Pemilu 2019.

Namun, demokrat yakin akan kembali menempati salah satu posisi Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang karena menempati posisi empat besar di DPRD Kabupaten Tangerang dengan jumlah 6 kursi. Sama dengan perolehan kursi Golkar, PKS dan PPP.

Di Demokrat, nama Adi Tiya Wijaya menjadi santer untuk mengisi posisi Wakil Ketua DPRD menggantikan Dedi Sutardi yang diprediksi lolos ke DPRD Provinsi Banten.

“Sepertinya Adit (Adi Tiya Wijaya, red) yang akan menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang. Terlebih posisinya sebagai Sekretaris DPC,” ujar Moch Ali, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Demokrat kepada trustkota.com, Kamis (16/5/2019).

Menurut Wakil Ketua DPC Demokrat ini, apapun keputusan partai tentu akan dipatuhi oleh setiap anggota Fraksi dan kader partai demokrat. “Jadi, siapapun yang dipilih partai tentu akan dihormati dan dipatuhi,” tukasnya.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Demokrat Adi Tiya Wijaya mengatakan, mekanisme penetapan Pimpinan DPRD ada di DPC yang kemudian diajukan ke DPP melalui DPD Banten.

“Kalau diinternal belum ada pembahasannya. Tapi kalau melihat tahun 2014 yang lalu. Biasanya hanya satu nama yang diajukan ke DPP,” tukasnya.

Namun kata Adit, jika Demokrat mengamanatkan pada dirinya, sebagai kader akan menjalankan sebaik-baiknya.

“Kader itu selalu menghormati keputusan Partai, tentunya,” pungkas Ketua Komisi I ini. (joe/red)

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com