Ada Sandi di Ciputat, Gaung ‘Ganti Presiden’ Menggelegar

Ada Sandi di Ciputat, Gaung ‘Ganti Presiden’ Menggelegar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ada Sandi di Ciputat, Gaung ‘Ganti Presiden’ Menggelegar, Berita819

Ada Sandi di Ciputat, Gaung ‘Ganti Presiden’ Menggelegar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ada Sandi di Ciputat, Gaung ‘Ganti Presiden’ Menggelegar, 819, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ada Sandi di Ciputat, Gaung ‘Ganti Presiden’ Menggelegar

Sandiaga Salahudin Uno saat memberikan pidato di UKM Expo UMJ, Rabu (29/8/2018).
Sandiaga Salahudin Uno saat memberikan pidato di UKM Expo UMJ, Rabu (29/8/2018).

TANGSEL TRUSTKOTA – Gaung ‘Ganti Presiden’ diteriakan ribuan mahasiswa Universitas Muhamadiyah Jakarta (UMJ) , Ciputat, Kota Tangerang Selatan, dalam acara UKM Expo UMJ, Rabu (29/8/2018).

Dalam acara tersebut hadir juga Bakal Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Sandiaga Salahudin Uno bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, yang juga menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Gaung ganti presiden itu diteriakan dengan lantang para mahasiswa disela-sela pidato Zulkifli Hasan dalam acara tersebut. “Ganti, Presiden,” teriak ribuan mahasiswa, menjawab pertanyaan¬† Zulkifli yang memberikan pertanyaan dalam pidatonya.

“Pilpres itu kan sederhana. Ganti Presiden atau lanjutkan dua kali, betul enggak?” kata Zulkifli mengawali pidatonya di acara tersebut.

Mendengar jawaban para mahasiswa itu, Zulkifli pun terlihat sumringah, dan kembali memberikan pertanyaan kepada para mahasiswa mahasiswa.

“Sekarang harga-harga kata bung Sandi tadi, naik apa turun?, Kalau harga-harga naik hidupnya susah apa senang. Ini curhat nih. Nah kalau hidupnya tambah susah lanjut apa ganti?” tanya Zulkifli lagi.

Mahasiswa pun kembali menjawab “ganti pak, ganti presidennya,” seru mahasiswa kompak.

Zulkifli yang juga Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, pertanyaan tersebut bukan sebuah kampanye politik, melainkan hanya sebatas pertanyaan semata.

Para mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut, tampak antusias dengan kehadiran Sandiaga Uno. Itu terlihat saat sandiaga memberikan pidato sebagai narasumber. Tak hanya itu, usai acara tersebut juga sandiag diserbu para mahasiswa yang ingin berjabat tangan dengannya.

Kehadiran Sandiaga di kegiatan itu sebagai Bendahara Badan Pembina Harian Umum Kampus UMJ.  Sandiaga bersama Zulkifli yang tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. (dik)