Ada Ruang Inap Baru di RSUD Balaraja

Ada Ruang Inap Baru di RSUD Balaraja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ada Ruang Inap Baru di RSUD Balaraja, Berita880

Salah satu ruangan menuju  ruang inap yang baru di RSUD Balaraja/trustkota
Salah satu ruangan menuju ruang inap yang baru di RSUD Balaraja/trustkota

TRUST BALARAJA- RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang memiliki ruang inap baru dengan jumlah ratusan tempat tidur untuk berbagai kelas.

Direktur Utama RSUD Balaraja dr. Rr. Reniati M.Kes mengungkapkan rawat inap di RSUD yang baru terdiri dari kelas III, II, I dan VIP.

“Semua nyaman dan ber AC dan ditargetkan 400 bed untuk seluruh kelas,” ujar dr. Rr. Reniati kepada trustkota.com, Senin (18/11/2019).
Terang Reniati, ruang rawat inap tersebut dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat serta meningkatkan pelayanan kesehatan. “Dibangun juga ruang tunggu buat para keluarga yang sakit serta ruang inap untuk anak-anak,” tukasnya.

Sementara, Kepala Seksi Penunjang Medik RSUD Balaraja Suryadi memaparkan, saat ini dari target 400 bed telah mencapai 50 persen lebih. “Saat ini sudah 251 bed,” tukasnya.

Terang Suryadi, untuk kamar VIP dan kelas I sudah tersedia empat kamar di ruang inap yang baru. “Rencananya dalam waktu dekat akan diresmikan oleh Bupati Tangerang untuk rawat inap baru ini,” pungkasnya. (joe/cun)