Ada Mayat Tergeletak di Warung Pecel Lele

Ada Mayat Tergeletak di Warung Pecel Lele, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ada Mayat Tergeletak di Warung Pecel Lele, Berita205

Ada Mayat Tergeletak di Warung Pecel Lele, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ada Mayat Tergeletak di Warung Pecel Lele, 205, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ada Mayat Tergeletak di Warung Pecel Lele

Foto ilustrasi mayat -net
Foto ilustrasi mayat -net

TANGERANG TRUSTKOTA- Sesosok mayat berkemeja putih bercelana hitam tergeletak di warung pecel lele. Penemuan mayat tanpa identitas itu ditemukan warga di Jalan Aria Jaya Santika, Desa Pasir Nangka Rt 02/01, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Ipda Apip Rujito mengungkapkan, mayat yang ditemukan warga di salah satu warung pecel lele tersebut belum diketahui identitasnya. “Mayat laki-laki itu masih Mr. X,” ungkap Ipda Apip Rujito kepada Trustkota.com, Minggu (2/8/2015) malam.

Ungkap Apip, Saat ini jenazah lelaki yang diperkirakan berumur antar 65-70 tahun tersebut berada di RSUD Tangerang untuk diindentifikasi penyebab kematiannya. “Mayat masih di RSUD Tangerang,” paparnya.

Sementara, Samsul (35) salah seorang saksi mata mengungkapkan, sebelum meninggal dirinya sempat melihat keberadaan kakek-kakek turun dari angkutan umum pada Sabtu (1/8/2015) sekitar pukul 14.00 WIB. “Sempat saya tegur. Tapi sang kakek itu tidak bisa bicara,” ucap Samsul.

Merasa kasihan, warga Perum Mustika Blok D.5/8 Rt 03/09 ini mempersilahkan korban istirahat di warung pecel lele. “Jadi. Saya kaget saat mengetahui ada penemuan mayat. Saat dilihat ternyata kakek-kakek itu,” tandasnya. (joe)