Acara Belum Selesai Pengurus KNPI Malah Keluar, Rano Ancam Tahan SK

Acara Belum Selesai Pengurus KNPI Malah Keluar, Rano Ancam Tahan SK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Acara Belum Selesai Pengurus KNPI Malah Keluar, Rano Ancam Tahan SK, Berita190

Acara Belum Selesai Pengurus KNPI Malah Keluar, Rano Ancam Tahan SK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Acara Belum Selesai Pengurus KNPI Malah Keluar, Rano Ancam Tahan SK, 190, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Acara Belum Selesai Pengurus KNPI Malah Keluar, Rano Ancam Tahan SK

Terlihat pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang di luar ruangan/Trustkota
Terlihat pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang di luar ruangan/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Lebih dari 270 pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang dilantik Ketua DPD KNPI Banten M. Rano Alfath di Graha Pemuda Puspemkab Tangerang, Senin (25/9/2018). Akibatnya Aula Graha Pemuda sesak oleh ratusan pengurus dan halaman graha disesaki karangan bunga dan parkiran mobil.

Pantauan Trustkota.com, usai prosesi pelantikan. Puluhan pengurus malah keluar dari lokasi meskipun acara belum selesai dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin masih menyampaikan sambutan.

Sambutan kedua diberikan kepada Ketua DPD KNPI Provinsi Banten M. Rano Alfath.

Dalam sambutannya, Rano menyinggung pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang ngacir keluar ruangan sebelum acara usai.

“Coba pengurus yang di luar itu saat Pak Bupati Sambutan silahkan masuk,” tegas Rano.

Lebih lanjut, Rano mengancam akan mencabut SK jika belum masuk ke ruangan. “Kalau tidak masuk bisa saya tahan SK kepengurusan,” imbuhnya.

Mendengar ancaman tersebut, beberapa pengurus baru terlihat sibuk mengajak pengurus yang sedang ngopi dan merokok untuk masuk ruangan. (joe/cun)