Abdul Syukur Gandeng Hilmi Fuad di Pemilukada Kota Tangerang

Abdul Syukur Gandeng Hilmi Fuad di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Abdul Syukur Gandeng Hilmi Fuad di Pemilukada Kota Tangerang, Berita796

Abdul Syukur Gandeng Hilmi Fuad di Pemilukada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Abdul Syukur Gandeng Hilmi Fuad di Pemilukada Kota Tangerang, 796, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Abdul Syukur Gandeng Hilmi Fuad di Pemilukada Kota Tangerang

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur dan Ketua DPC PKS Kota Tangerang, Hilmi Fuad saat mengambil formulir pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Tangerang, di kantor KPU.
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Abdul Syukur dan Ketua DPC PKS Kota Tangerang, Hilmi Fuad saat mengambil formulir pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Tangerang, di kantor KPU.

TRUSTKOTACOM – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, Abdul Syukur, resmi mendapat rekomendasi dari partainya sebagai calon walikota Tangerang periode 2013-2018.

Abdul Syukur akan maju dalam Pemilukada 31 Agustus nanti, berpasangan dengan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang, Hilmi Fuad. Hal itu dikatakan Abdul Syukur dan Hilmi Fuad, seusai mengambil formulir pendaftaran calon walikota di kantor KPUD Kota Tangerang, Sabtu (01/0/2013).

“Ya, Alhamdulilah rekomendasi DPP sudah turun kepada saya sabagai calon walikota dan berpasangan dengan Hilmi Fuad, sebagai wakilnya,” kata Abdul Syukur kepada wartawan.

Menurutnya, sampai saat ini kedua pasangan tersebut juga masih terus melakukan komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lainnya.

“Kami juga masih menjalin komunikasi dengan partai lainnya. Saat ini juga sudah ada beberapa partai non parlemen. Dan dalam waktu dekat, kami akan segera deklarasi,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Hilmi Fuad, bahwa DPP PKS telah merekomendasikan dirinya sebagai calon wakil walikota mendampingi Abdul Syukur, dalam perhelatan Pemilukada Kota Tangerang, Agustus mendatang.

“Benar, DPP sudah mengeluarkan rekomendasi kepada saya sebagai calon wakilnya Abdul Syukur,” pungkasnya. (ges)