Abdul Syukur Ancam Pecat Kader yang Membelot

Abdul Syukur Ancam Pecat Kader yang Membelot, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Abdul Syukur Ancam Pecat Kader yang Membelot, Berita488

Abdul Syukur Ancam Pecat Kader yang Membelot, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Abdul Syukur Ancam Pecat Kader yang Membelot, 488, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Abdul Syukur Ancam Pecat Kader yang Membelot

Abdul Syukur saat konsolidasi dengan struktural partai, di Kantor DPD II Golkar, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Rabu (05/06/2013).
Abdul Syukur saat konsolidasi dengan struktural partai, di Kantor DPD II Golkar, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Rabu (05/06/2013).

TRUSTKOTACOM – Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, Abdul Syukur (Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang), mengaku tidak akan segan memecat kader atau pengurus partai, apabila terbukti mengalihkan dukungan kepada calon lain.

“Jika terbukti ada kader atau pengurus partai Golkar yang membelot atau mengalihkan dukungan kepada calon lain, sesuai dalam aturan partai. Kami tidak segan-segan untuk memecatnya,” kata Abdul Syukur, usai konsolidasi bersama struktural partai, di Kantor DPD II Golkar, Jalan Maulana Yusuf, Kota Tangerang, Rabu (05/06/2013).

Menurutnya, deklarasi akan dilakukan pada Tanggal 8 Juni 2013, sekitar pukul 08.30 WIB, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

“Nanti kita kan kerahkan 2500 masa gabungan dari Golkar, PKS dan parta non parlemen seperti PBB, PPI, PKPB, PPPI dan Ormas Nasdem. Kita akan long march dari Abul Syukur Center, setelah itu langsung mengembalikan formulir ke KPU,” paparnya.

Ketika ditanya terkait majunya Camat Pinang Sachrudin sebagai Wakil Wali Kota mendapingi Arief R Wismansyah. Dirinya mengaku tidak khawatir sama sekali dan tidak akan mempengaruhi basis massa Golkatr di kawasan Pinang dan sektarnya.

“Tidak ada urusan. Silahkan saja, ini kan demokrasi. Memang dinamika politiknya begini,  ya kita hadapi saja. Kalau milih Sachrudin, dia cuma jadi T2 (wakil wali kota). Kalau milih saya, saya jadi T1 (wali kota), terserah masyarakat,” pungkasnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait