90 Persen Kepala OPD Bisa Dirotasi

90 Persen Kepala OPD Bisa Dirotasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 90 Persen Kepala OPD Bisa Dirotasi, Berita851

90 Persen Kepala OPD Bisa Dirotasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 90 Persen Kepala OPD Bisa Dirotasi, 851, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 90 Persen Kepala OPD Bisa Dirotasi

Ahmad Surya Wijaya
Ahmad Surya Wijaya

TRUSTKOTA TANGERANG- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Ahmad Surya Wijaya mengungkapkan, di tahun 2019 sekitar 90 persen Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa dirotasi dan mutasi.

“Para pejabat di OPD 90 persen sudah bisa dimutasi dan rotasi,” ungkap Ahmad Surya Wijaya, BKPSDM Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com.

Terkait waktu mutasi dan rotasi, mutasi atau rotasi. Mantan Sekretaris DPRD (Sekawan) ini mengungkapkan, mutasi dan rotasi pejabat akan digelar dalam waktu dekat di awal 2019.

“Kalau untuk detailnya tergantung pimpinan,” ucap Surya.

Lanjut Surya, melihat masa kerja para Kepala OPD yang ada di Kabupaten Tangerang. Sebanyak 90 persen bisa dilakukan mutasi dan rotasi.

“Tapi kan lagi-lagi sesuai kebijakan pempinan masih dilanjut atau tidaknya menempati jabatan tersebut,” ucapnya.

Surya menjelaskan, setiap bulan ada saja ASN yang pensiun. “Tentu kekosongan jabatan cukup banyak,” tandasnya. (joe)